Home » HEADLINE » Berpeluang Juara Lomba Sekolah Sehat, Kepsek SD Renya Rosari Makale Diundang ke Istana Negara
Penampilan siswa-siswi SD Renya Rosari Makale saat menerima tim penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat nasional, beberapa waktu lalu

Berpeluang Juara Lomba Sekolah Sehat, Kepsek SD Renya Rosari Makale Diundang ke Istana Negara

KAREBA TORAYA — Sekolah Dasar (SD) Katolik Renya Rosari Makale berpeluang memenangkan Lomba Sekolah Sehat tingkat nasional. Namun, pengumuman resminya baru akan dilaksanakan Presiden di Istana Negara tanggal 19 Agustus mendatang.

Informasi yang dihimpun Karebatoraja.com, peluang SD Renya Rosari Makale untuk memenangkan ajang Lomba Sekolah Sehat tersebut sangat besar. Pasalnya, dari kawat surat yang dikirim pemerintah provinsi Sulawesi Selatan tertanggal 5 Agustus 2015, hanya tiga bupati yang ditujukan, yakni  Bupati Soppeng, Bone, dan Bupati Tana Toraja.

Dalam kawat surat tersebut dikatakan sebagai tindak lanjut dari surat Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 367/2/D.D1/TU/2016, tanggal 2 Agustus perihal undangan mengikuti penganugerahan pemenang Lomba Sekolah Sehat tahun 2016. Sehubungan dengan hal tersebut agar Bupati memerintahkan Kabag Kesra dan Kepala Sekolah pemenang Lomba Sekolah Sehat untuk menghadiri penganugerahan pemenang Lomba Sekolah Sehat tingkat nasional di Istana Negara.

Kawat surat itu juga ditujukan kepada beberapa kepala sekolah yang mengikuti Lomba Sekolah Sehat tahun 2016, diantaranya Kepsek TK Partiwi Soppeng, Kepsek SD Renya Rosari Makale, dan Kepsek SMPN 3 Tellu Siatinge Bone.

Meski tidak disebutkan secara langsung bahwa SD Renya Rosari mendapat juara, namun dari isi kawat surat ini bisa ditebak bahwa sekolah yang dikelolah Yayasan Yosep YMY ini berpeluang besar membawa pulang medali atau piala ke Tana Toraja. (arthur)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

One comment

  1. Pantas kalau SD Kat. dapat juara 1.Mudah mudahan menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*