Home » BERITA FOTO » BERITA FOTO: Spektakuler Toraja Night Run 2016
Ratusan peserta Toraja Night Run bersiap-siap di garis start.

BERITA FOTO: Spektakuler Toraja Night Run 2016

MAKALE — Amazing dan spektakuler. Itulah kata yang tepat melukiskan betapa ramai dan meriahnya pagelaran Toraja Night Run 2016, yang berlangsung di taman rakyat Kolam Makale, Senin malam, 26 Desember.

Panitia penyelenggara dan Permata Management, yang menjadi event organized acara ini, cukup berhasil meramu acaranya menjadi sesuatu yang tak mudah dilupakan oleh para peserta maupun masyarakat kota Makale.

Selfie: ini aktivitas yang banyak dilakukan peserta Toraja Night Run sepanjang rute yang dilalui.

Ratusan peserta dengan asessori warna-warni berlari dari kolam Makale menuju ke terminal, lalu putar ke Jalan Pongtiku, dan kembali lagi ke kolam Makale. Jarak sebenarnya bukanlah masalah, yang jelas para peserta terlihat fun-fun saja menikmati acara ini.

Apalagi, di garis finis sudah menunggu beberapa atraksi lain yang tak kalah menarik. Dentuman musik dari beberapa disck jokey (DJ) membuat ratusan peserta berjingkrat-jingkrat di depan panggung.

Belum lagi penampilan apik dari klub zumba dan penari api (fire dancer) menambah hangatnya suasana malam. Lampu kelap-kelip yang menyinari area kolam serta kembang api menambah semaraknya event yang baru pertama kali diadakan di Toraja ini.

“Keren, keren, keren. Pokoknya amazing deh. Rugi banget teman-temanku yang tidak ikut,” ungkap Salsa, salah satu peserta yang mengaku merupakan siswi salah satu SMA di Makale.

Apresiasi tinggi juga diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Tana Toraja, Yunus Sirante, saat membuka acara. Dia menyebut, event ini sangat luar biasa dalam mendukung Lovely December 2016 dimana Tana Toraja bertindak sebagai tuan rumah.

DJ action menyambut peserta Toraja Night Run

Yunus mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang sudah bekerja mempersiapkan acara ini. Dia berharap, ke depan, event ini bisa menjadi kalender akhir tahun yang bersifat tetap di Toraja.

Atraksi tari api dan zumba

Sementara itu, Ketua Panitia Toraja Night Run 2016, Theofilus Limongan, mengatakan event ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyukseskan Lovely December. Dia juga menyebut keberhasilan menyelenggarakan acara adalah berkat kerjasama apik, baik panitia, EO, maupun media partner karebatoraja.com yang setia mendampingi acara ini sejak awal.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah kabupaten Tana Toraja, rekan-rekan panitia yang bekerja tidak kenal lelah maupun teman-teman EO,” kata Theofilus.

Bagi runners yang tidak sempat mengikuti event ini, kami sajikan foto-foto yang bisa mengobati rasa penasaran anda. (Desianti)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*