Home » BERITA FOTO » BERITA FOTO: Situasi Kemacetan di Jalan Menuju Objek Wisata Lolai Hari Ini
Kemacetan lalulintas yang sangat parah terjadi di jalur jalan menuju objek wisata Negeri di Atas Awan Lolai, Senin pagi.

BERITA FOTO: Situasi Kemacetan di Jalan Menuju Objek Wisata Lolai Hari Ini

LOLAI — Beberapa tempat wisata yang ada di Toraja benar-benar diserbu wisatawan pada liburan akhir tahun ini. Dampaknya, selain banjir manusia, kemacetan lalulintas pun tak terhindarkan.

Setelah jalur jalan poros Sanggalangi, terutama sekitar objek wisata Ke’te Kesu’ macet total pada Minggu, 1 Januari 2017, pada Senin pagi, 2 Januari, giliran jalur jalan menuju objek wisata “Negeri di Atas Awan” Lolai, yang mengalami kemacetan cukup lama.

Seorang pengunjung bernama Layuk Patabang, berhasil mengabadikan momen kemacetan panjang yang terjadi di jalur jalan menuju ke objek wisata Negeri di Atas Awan. Kemacetan terjadi antara pukul 05.00 Wita hingga sekitar pukul 08.00 Wita.

Karebatoraja.com berhasil mendapatkan foto-foto yang dijepret Layuk dan diizinkan oleh yang bersangkutan untuk dipublikasikan.

Selain di jalan, kepadatan manusia juga terlihat di pelataran Tongkonan Lempe. Banyak warga yang berfoto mengabadikan dirinya dari tempat ini. Cuaca di Lolai pada Senin pagi dilaporkan cerah dengan awan yang cukup tebal. (Citizen Reporter/Layuk P)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

2 comments

  1. Ya betul namun akses jalan kesana agak sulit sehingga perlu ada jalan alernatif masuk dan keluar ada usul mungkin perlu ada rintisan jalan melalui JALAN MASUK MELALUI SALU SOPAI TERUS NAIK KE LOLAI KEMUDIAN KEMBALINYA MELALUI JALAN BUNTU TABANG ini sebenarnya memanfaatkan akses agar smua daerah disekitar daerah lolai dpdt dinikmati oleh pengunjung disalu sopai ada air terjun dan pemandangan tebing sawah yg luar biasa pengunjung dapat melewati daerah tersebut dan menuju ke lolai trims salam pembaharuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*