Home » EKOBIS » Aleks Rantetondok : Pengunaan Dana Bantuan CSR Harus Tepat Sasaran
Jajaran perusahaan PT Toarco Jaya menyerahkan bantuan CSR senilai Rp500 juta kepada pemerintah kelurahan Bokin, Rabu, 7 Desember

Aleks Rantetondok : Pengunaan Dana Bantuan CSR Harus Tepat Sasaran

Kareba Toraya – Anggota DPRD Toraja Utara dari partai Demokrat Aleksander Rantetondok merasa bersyukur atas bantuan dana  Corporate Social Responsibility ( CSR ) yang diberikan oleh PT Toarco Jaya sebesar 500 juta rupiah. Suatu hal yang patut di syukuri oleh masyrakat Bokin karena sejak  PT Toarco jaya beroperasi ini yang pertama kalinya masyrakat  menerima secara langsung dana CSR dari PT Toarco setelah beberapa kali pertemuan dilakukan, sambut Aleksander Rantetondok saat memberikan sambutannya saat menerima Dana CSR.

“Selama ini pihak perusahaan selalu proaktif memberikan bantuan seperti saat longsor memberikan andil didalamnya sehingga akses bisa normal, namun untuk bantuan tunai ke masyarakat ini yang pertama kalinya memberikan Dana Bantuan CSR dalam bentuk dana tunai” ungkap Aleks.

Dia mengharapkan  dengan adanya bantuan dana CSR tersebut bisa digunakan untuk kegiatan yang sangat mendesak dan tepat sasaran. Selanjutnya akan segera dibentuk tim kerja dan bermusyawarah dengan masyrakat untuk membahas  program yang akan dilakukan, kita harus jeli melihat kebutuhan mana yang mendesak yang perlu dibenahi,  lanjutnya.  Aleks mencontohkan seperti  infrastruktur jalan dan penerangan listrik di Bokin masih memprihatinkan.

Seperti diketahui bahwa PT Toarco Jaya pada Rabu 7 Desember 2016 untuk yang pertama kalinya sejak beroperasi memberikan dana Bantuan CSR Senilai 500 juta tunai kepada masyrakat di sekitar perusahaan, yang berdomisili di Kelurahan Bokin, kecamatan Rantebua, Toraja Utara.

Baca :  Pertama Kali, Toarco Jaya Bayar CSR Rp500 Juta

Hal senada yang diungkapkan oleh Camat Rantebua Anton Parinding, pada kesempatan itu Anton mengatakan bahwa dana Bantuan CSR tunai yang diberikan perusahaan PT Toarco Jaya tersebut pertama kali diberikan secara tunai dan harus dipergunakan se efisien mungkin dan harus tepat sasaran. ( Jufri )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*