Home » DIASPORA » 25 Paralayang Profesional Akan Beradu Ketangkasan di Lolai

25 Paralayang Profesional Akan Beradu Ketangkasan di Lolai

KAREBA TORAYA — Bagi para penggemar olahraga Paralayang maupun masyarakat yang ingin menyaksikannya, ada informasi menarik ini. Pada tanggal 24-28 Agustus 2016, akan ada kompetisi Paralayang yang diberi tajuk “Toraja Explorer” di Toraja Utara. Tempatnya di Lolai, yang biasa disebut “Negeri di Atas Awan”.

Salah satu penggagas event Paralayang Toraja Explorer, Abun Allo Pasanggang, menjelaskan event ini akan menghadirkan beberapa paralayang tingkat nasional maupun lokal. Bagi para pemula, jangan khawatir, anda akan diberi kesempatan juga, untuk mencobanya.

Abun mengatakan, event Toraja Explorer ini akan diisi oleh beberapa kegiatan, diantaranya Lomba dan Show Paralayang, Terbang Tandem, Musik Hutan, Touring Otomotif Community, Bazaar, dan Hiburan

“Sudah ada 25 Paralayang profesional tingkat nasional yang mendaftar dan akan hadir berkompetisi dalam ajang ini,” kata Abun.

Para peserta, kata Abun, akan diajak menginap di Lolai, samnbil menikmati indahnya pemandangan alam Toraja ‘Negeri diatas awan”.

“Kegiatan ini kita lakukan selain untuk menyalurkan hoby, juga untuk mendukung Pariwisata Toraja. Harapan kita, dengan event ini Toraja, terutama Negeri di Atas Awan Lolai, semakin dikenal,” jelas Abun. (herson)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*